Wisata + Team Building

Wisata + Team Buiding. Salah satu variasi dalam perjalanan wisata petualangan adalah mengkombinasikannya dengan jenis kegiatan Team Building. Hal ini sudah mulai berkembang di lakukan oleh beberapa provider dan para penyedia jasa tour.

Terutama bagi Group-group perusahaan yang menghendaki kegiatan gathering atau outingnya ada unsur yang mendidik (learning) walaupun hanya 10-20% saa dari total agenda yang diselenggarakan.

Dalam wisata+ Team Building ini, kami akan memfasilitasi peserta untuk mengembangkan pengetahuan dan pemahaman dalam membangun interaksi yang sinergi diantara anggota tim kerja yang dapat menciptakan kinerja tim yang tinggi untuk tercapainya kinerja organisasi yang optimal.

Dalam program wisata + Team Building ini, SELARAS Outbound adalah salah satu provider kawakan yang selalu mengajak setiap peserta untuk meningkatkan kemampuan dan pemahamannya tentang unsur-unsur vital dalam membangun sebuah tim yang efektif.  Setiap materi dalam Team Building ini disuguhkan dalam bentuk permainan dan simulasi yang menarik dan menantang dan tidak membosankan.

SKENARIO TEAM BUILDING

Variasi Skenario Program Team Building sangatlah banyak, namun, SELARAS Outound memiliki BUILT-IN SCENARIO yang sering di-deliver kepada klien-kliennya, yaitu

1. The Ultimate Challenge

2. The Amazing Race

3. Film Making Adventure

4. The Challenging Journey

5. The Cooking Combat 

6. Team Survival Program

7. Hiking Adventure

8. The Ocean Adventure

9. Team Project Adventure

Hubungi Tim Marketing kami untuk melakukan analisis kebutuhan program yang sesuai dengan karkateristik dan permasalahan perusahaan Anda di Tlp. 62-21 7827623 (Hunting), atau email ke info@selarasoutbound.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *